Header Ads

Ultimate Ninja Blazing Mod APK v2.12.1

Ultimate Ninja Blazing Mod APK v2.12.1 - Halo sobat AGDS! balik lagi sama admin AGDS yang akan membagikan game keren untuk kalian secara gratis dan bisa mengisi waktu senggang kalian dengan bermain game dari antara game dan software :))

Image result for Ultimate Ninja Blazing Mod APK v2.12.1

Download Ultimate Ninja Blazing Mod APK v2.12.1

Ultimate Ninja Blazing MOD APK :
Nama Game : Ultimate Ninja Blazing Mod APK
Versi : v.2.12.1
Size : 29 MB
Mod : Health and Damage

Pada game yang menantang ini, Inti dari permainan Naruto Ultimate Ninja Blazing adalah melakukan grinding dengan menyelesaikan rangkaian misi sesuai jalan cerita seperti di anime dan manga aslinya. Di game ini setiap karakter yang sobat pilih memliki karakteristik sendiri dimana perbedaan pada elemen serangan, tipe kelangkaan kartu, dan serangan spesial yang mereka miliki. Sistem permainan yang mudah dipahami membuat sobat tidak terlalu bingung untuk memainkannya.

Gerakan yang dihasilkan setiap karakter terlihat cukup meyakinkan, memiliki penggambaran karakter 2D yang cukup atraktif. Untuk sobat yang selama ini jatuh hati dengan gesitnya permainan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Walaupun tidak bisa dikatakan sempurna, setidaknya Naruto Ultimate Ninja Blazing bisa menjadi suguhan game Android Naruto “resmi” yang jauh lebih baik bila dibanding tiruan game Naruto lainnya di luar sana. Hehe

So, tunggu apalagi segera coba game nya! ^^

Tutorial Install :
  1. Download APK dari link yang sudah disediakan
  2. Install APK 
  3. Tunggu beberapa saat
  4. Ultimate Ninja Blazing sudah terinstall di smartphone anda

Screenshot : 


Image result for Ultimate Ninja Blazing Mod APK v2.12.1

Related image

Link Download :
APK : [Dailyuploads] 

No comments

Powered by Blogger.