Header Ads

VSCO V60 CAM Fullpack Android APK

 VSCO V60 CAM Fullpack Android APK - Halo sobat AGDS! balik lagi sama admin AGDS yang kali ini akan membagikan aplikasi kece untuk  kamu yang instagramable dan suka ngedit :))



Image result for vsco v60

Image result for hasil vsco v60

Image result for hasil vsco v60





VSCO CAM  :
Nama Aplikasi : VSCO Cam
Versi : v91 build 20002327 
Size : 45 MB
Mod : Unlocked Filter




VSCO Cam adalah aplikasi rilisan dari Visual Supply Co. Awal aplikasi ini tercipta karena terbatasnya filter pada instagram dan pada akhirnya developer menciptakan aplikasi smartphone yang berfungsi untuk mengedit foto-foto jepretan Anda sebelum di-upload ke Instagram. Dengan menggunakan Vsco Cam ini sobat bisa mengedit foto layaknya seorang fotografer professional heheh dengan pilihan warna-warna vintage yang cerah ataupun gloomy.

Ada beberapa fitur andalan nya yang sobat wajib coba, Langsung aja nih disimak!

Grid yang disediakan untuk para pengguna nya agar bisa saling berbagi foto dengan pengguna lain dengan syarat harus login dahulu, Journal fitur yang bisa memberikan anda beragam informasi tutorial, inspirasi kreatif, interview, dan beragam info lainnya. Camera ada sedikit perbedaan antara VSCO Cam versi iOS dengan Android, ada tools Ios yang tidak tersedia di android seperti two-finger split focus dan matering yang disebabkan perangkat android ada yang tidak mendukung.

Oke pada intinya aplikasi ini menjadi jawaban untuk kamu yang suka ngedit layaknya dengan hasil yang professional dengan banyak nya preset yang disediakan dan dengan segala kemudahan nya.
So tunggu apalagi segera coba aplikasinya! ^^

Tutorial Install :
  1. Download APK dari link yang sudah disediakan
  2. Install APK 
  3. Tunggu beberapa saat
  4. VSCO CAM sudah terinstall di smartphone anda
  5. Selamat memakai!


Link Download :

APK :  [Google Drive]

No comments

Powered by Blogger.